Kanit Lantas Polsek Banguntapan Ajak Generasi Millenial Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Kanit Lantas Polsek Banguntapan Iptu Johan Rinto Damarjati, SH menjadi irup pada upacara bendera di SMA 2 Banguntapan Bantul, Senin, 10 Februari 2020 mulai pukul 06.45 wib

Adapun tujuan kegiatan untuk menjadikan generasi millenial yang sadar tertib berlalulintas menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dalam rangka mewujudkan Kab. Bantul sebagai Kabupaten yang berkeselamatan dan zero accident.

Dalam amantanya Iptu Johan Rinto D, SH membacakan amanat dari Kasat Lantas Polres Bantul yang garis besarnya mengajak pada semua pihak untuk menciptakan keamanan, keselamatan sehingga tercipta kelancaran arus lalu lintas.

Keselamatan dalam berlalu lintas butuh kesadaran diri sendiri untuk berperilaku aman dalam berkendara di jalan. Saling menghormati antar pengguna jalan dan sabar jangan terburu-buru dalam mengendarai baik motor maupun mobil. Utamakan keselamatan dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Menambahkan agar semua pelajar jauhi hal yang berpotensi negatif dan merugikan diri sendiri, waspada pada kejahatan remaja jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan remaja. Tanamkan dalam sanubarimu belajar dengan baik untuk masa depan yang cerah.

Sementara itu di sekolahan SMP 3 Banguntapan Panit lantas Aiptu Nanang Purnomo juga dilaksanakan kegiatan yang sama pembinaan pelajar untuk menggelorakan semangat pelajar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Mengajak semua guru dan karyawan serta pelajar membiasakan keselamatan sebagai kebutuhan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB