Kapolsek Jetis Ajak Warga Awasi Pergaulan Anak Anaknya

Posted by tribratanewsbantul on 08:01

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH. MM sebagai narasumber pada pengajian di Masjid An" Nuriyah dusun Ngatak, Sumberagung, Jetis, Bantul. Jumat, 31 Januari 2020 pukul 20.15 Wib.

Pengajian dihadiri oleh Kapolsek Jetis didampingi Kasihumas, Bhabinkamtibmas, ketua Takmir An Nuriyah dan jemaah pengajian.

Dalam ceramahnya, Kapolsek Jetis mengambil tema "kenakalan remaja". Di era saat ini teknologi sangat maju. Seperti adanya HP, sesuatu yang sangat canggih, dapat digunakan untuk hal positif dan dapat disalahgunakan untuk hal yang negatif.

Pendidikan dasar yang utama adalah dari keluarga. Anak akan meniru sikap karakter dari orang tuanya. Jangan sampai kita memberikan contoh yang tidak baik kepada anak anak kita. Karena saat ini banyak pelaku kejahatan yang masih dibawah umur, seperti masih anak sekolah SMP, SMA. Maka dari itu marilah kita memperhatikan keluarga kita masing- masing.

Kapolsek menghimbau agar bapak/ibu mengawasi pergaulan anak anaknya sehari hari, jangan sampai salah pergaulan. Anak anak adalah tanggung jawab kita bersama. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB