Anggota Polsek Sanden Bantu Dorong Sepeda Motor Yang Mogok Di Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Tugas seorang polisi adalah mengayomi dan membantu masyarakat. Banyak yang dilakukan anggota polri dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Membantu masyarakat juga selalu dilakukan oleh anggota Polsek Sanden.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto, SH mendorong sepeda motor pengendara yang sedang mogok di jalan sampai dengan lokasi bengkel motor. Ini terjadi di Jalan raya Srigading -Kalimundu, Sanden, Jum'at pagi (31/1/2020).

Pagi itu saya selesai melaksanakan tugas Pos Pagi pengaturan arus lalu lintas di depan SMPN 2 Sanden. Saat perjalanan menuju Kantor Polsek Sanden, di selatan Balai Desa Srigading saya lihat ada ibu-ibu mendorong sepeda motornya karena mogok. Melihat kejadian ini, spontan saya bantu dorong sepeda motornya sampai bengkel di daerah Dusun Kranggan Murtigading dan kebetulan ibh tersebut juga rumahnya Kranggan, ucap Brigadir Afif.

"Saya menolong bukan karena kami petugas Bhabinkamtibmas di desa ini, tetapi kami menolong karena rasa kemanusiaan saja," ujar Brigadir Afif Rudiyanto. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB