Kapolsek Pundong Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:38

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H menghadiri pelantikan pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah kecamatan Pundong periode 2018 – 2022 di gedung dakwah Muhammadiyah dusun Ngentak Seloharjo Pundong, Minggu 16-2-2020 pukul 07.30 wib.

Giat dihadiri oleh Perwakilan dari pimpinan Muhamadiyah kabupaten Bantul, Kapolsek Pundong, Sekcam Pundong mewakili Camat Pundong, Lurah Desa Se Kecamatan Pundong, Pimpinan Cabang Muhamadyah Pundong, Pimpinan Aisyah Pundong, Kokam, Tamu Undangan, Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Aipda Sutriyono.

Dalam sambutanya Pimpinan Cabang Muhamadiyah Pundong yang baru saja dilantik Rahardian Septiadi S.I.Kom menyampaikan Muhamadiyah harus mengedepankan visi kemanusiaan. Muhammadiyah kecamatan Pundong akan bersinergi dengan pemerintah dalam menghadapi problematika bangsa terutama menangkal radikalisme.

Mari kita tingkatkan dan kita jaga kerjasama yang baik dengan pemerintah khususnya kecamatan Pundong dengan Muhammadiyah serta rapatkan barisan dalam menghadapi problematika yang dihadapi bangsa kita. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:38

0 komentar:

CB