Murdono Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH mendatangi TKP orang meninggal dunia di Dusun Gunting RT 01, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Jumat (14/02/2020) pukul 19.00 WIB.

Korban atas nama Murdono AS (62) pertama kali ditemukan oleh saksi Eko Yulianto (40) warga Dusun Gunting, Gilangharjo, Pandak sekitar Pukul 18.30 WIB saat hendak mengantarkan nasi kenduri ke rumah korban. Saat itu saksi melihat korban sudah tergeletak di depan gubuk yang ditinggalinya dalam keadaan sudah membusuk dengan bau yang sangat menyengat. Selain itu jasad korban juga sudah dimakan belatung.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian memberitahukannya kepada Ketua RT setempat yang kemudian diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH.

Mendapat laporan tersebut, Bripka Rudi Isgiarto SH bersama piket Fungsi Polsek Pandak dan Unit Inafis Polres Bantul mendatangi TKP.

Unit Inafis Polres bersama dan Piket Fungsi Polsek Pandak kemudian melaksanakan olah TKP. Setelah dilakukan penanganan dari Unit Inafis Polres Bantul dan pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Pandak1 Korban dinyatakan meninggal dunia sudah sekitar 2 hari dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dan masyarakat untuk di makamkan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB