Olah Raga Bersama Muspika Di Halaman Korwil Dinas Pendidikan Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:03

Pelaksanaan olah raga rutin bersama antar instansi se-Kecamatan Piyungan dilaksanakan di halaman Korwil Dinas Pendidikan Piyungan Payak Srimulyo Piyungan, Bantul. Jumat, 31 Januari 2020 pukul 07.30  WIB.

Olah raga yang dilaksanakan berupa Senam dipandu oleh Instruktur senam diikuti oleh Anggota TNI, Polri, PNS dan karyawan instansi yang ada di kecamatan Piyungan.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Piyungan. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan sinergitas dalam mejaga kamtibmas diwilayah Piyungan agar tercipta rasa aman dan nyaman dimasyarakat. Serta mengingatkan kepada hadirin untuk selalu mengawasi pergaulan putra putrinya agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB