Pengamanan Lomba Kebersihan Desa Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:25

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Lomba Kebersihan Lingkungan Desa Th 2020 di Wilayah Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (13/02/2020) pukul 11.30 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul dalam rangka Lomba Kebersihan Lingkungan Desa tahun 2020 tingkat Kabupaten Bantul dengan tim Juri dari unsur Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, dari Kampus UPY dan Kampus UMY dan sebagai sample Dusun Gatak dan Dusun Brajan.

Hadir dalam lomba tersebut  Danramil Kasihan Mayor Czi. Agus Sriyanta,  Kasi Pem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos. MM, Kasi Kemas Kecamatan Kasihan Rosdiyan Johari Suryono, SE., KTU Puskesmas Kasihan 1 Aceng Mutholib, SKM., Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Pamong Desa Tamantirto dan undangan serta segenap tim juri.

Adapun tujuan dari lomba kebersihan lingkungan Desa sebagai salah satu upaya dalam mendukung Bantul Bersih Sampah tahun 2020 serta mewujudkan Lingkungan yang Bersih, Sehat dan Indah.

Selama acara lomba berlangsung Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto melakukan pantauan kamtibmas sampai acara berakhir terlaksana dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:25

0 komentar:

CB