Polsek Kretek Amankan Dua Terduga Pelaku Pencurian Di Masjid Al Falah Dusun Bakulan

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Polsek Kretek mengamankan dua terduga pelaku pencurian di Masjid Al Falah dusun Bakulan, Jetis, Bantul, Kamis,13/02/2020 pukul 19.45 wib. Keduanya berinisial JP (42) dan JS (15), keduanya warga Sangkrah, Sangkrah, Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin didampingi Kanit Reskrim Iptu Jumadi SH menjelaskan, menurut keterangan korban Panji Wahyu Saputro (23) warga Sokomarto dukuh Gading Wetan Rt 04, Donokerto, Turi, Sleman. Bahwa saat itu sekira pukul 18.30 wib dirinya sholat Maghrib di masjid Al Falah. Dan setelah selesai menunaikan sholat bermaksud mengambil tas yang berisi dompet dan Handphone yang ia simpan di masjid namun barang miliknya tersebut sudah tidak ada ditempat semula alias hilang.

Lebih lanjut disampaikan, dari hasil penelusuran HP yang hilang melalui aplikasi GPS diketahui posisi Handphone berada di Masjid Maulana Maghribi, Grogol IX, Parangtritis, Kretek. Setelah diketahui posisinya selanjutnya dikejarlah terduga pelaku pencurian, akhirnya korban dibantu warga sekitar masjid Maulana Maghribi berhasil mengamankan pelaku dan kemudian diserahkan ke Polsek Kretek, jelasnya.

Karena TKP tindak pidana di wilayah Polsek Jetis, maka kedua terduga malam ini juga kami serahkan Polsek Jetis untuk proses hukum lebih lanjut, imbuhnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB