Pengamanan Pengajian Amal Penyelesaian Pembangunan Masjid Ar Rahmah Kedung Bule Trimurti Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Senin, 10 Januari 2020 pukul 20.00 wib di pondok pesantren Ar Rahmah Kedung Bule Trimurti Srandakan telah berlangsung pengajian amal dalam rangka penyelesaian pembangunan masjid Ar Rahmah, yayasan Bani Fakhruddin  (pengurus ponpes A Rahmah).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, Ketua yayasan, Drs. H. Sukriyanto,A.R. M.Hum, Lurah desaTrimurti Agus Purwaka S.T, Jamaah pengajian sekitar 120 orang serta Santri  Ponpes Ar Rahmah 90 orang.

Adapun inti pengajian yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih yaitu bahwa pembangunan masjid merupakan amal ibadah yang baik, karena dengan masjid akan mengajak lingkungan sekitar masjid untuk lebih agamis, rajin beribadah, sholat berjamaah dan pengajian. Tentunya akan berpengaruh terhadap kualitas warga masyarakat, akan tetapi tidak cukup dengan rajin ibadah saja tetapi dalam bermasyrakat juga di harapkan saling tolong menolong sehingga akan tercipta masyarakat yang aman dan tentram.

Seluruh rangkaian kegiatan pengajian berakhir pada pukul 21.30 wib, berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB