Kapolsek Dlingo Hadiri Peresmian Public Restroom Di Kompleks Obyek Wisata Alam Pinus Pengger

Posted by tribratanewsbantul on 11:29

Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K menghadiri acara peresmian public Restroom di kompleks obyek wisata alam Pinus Pengger dusun Sendangsari desa Terong Kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Senin 10 Januari  2020.

Public Restroom dikawasan wisata alam Pinus Pengger dibangun oleh PT Angkasa Pura 1 dengan dana CSR bertaraf internasional sekelas hotel bintang lima yang telah  memenuhi kriterianya bersih, wangi, harum dan nyaman.

Pembangunan toilet umum ini setelah selesai di bangun dan diresmikan oleh Bambang Guritno asek 1 kabupaten Bantul bidang perekonomian dan pertambangan.

Dalam sambutannya Bambang Guritno menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak angkasa pura 1 yang telah bersedia aktif  membantu  pengembangan wisata budaya di kabupaten Bantul.

Pemerintah kabupaten Bantul juga mengapresiasi kepada Angkasa Pura 1 yang telah peduli membantu masyarakat desa Terong dengan memberikan Bantuan pembangunan toilet umum yang sangat bagus dikawasan wisata alam Pinus Pengger.

Peresmian Public Reastroom  di Pinus Pengger dihadiri oleh Kapolsek Dlingo dalam hal ini mewakili Kapolres, Danramil Dlingo, sekcam kecamatan Dlingo, Asek 1 bidang ekonomi dan penambangan kabupaten Bantul Bambang Guritno, GM Angkasa pura 1 Agus Pandu Purnama, direktur SDM  Angkasa pura 1 Adi Nugroho,  Ketua Koperasi Noto Wono Purwo Harsono dan segenap tamu undangan.

Setelah peresmian selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan acara poto bersama dan sesi wawancara serta ramah tamah. (Humas Lolsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:29

0 komentar:

CB