Wagub DIY Tebar Benih Ikan di Pedukuhan Grojogan

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Wagub DIY  Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) X melakukan kunjungan kerja di Pedukuhan Grojogan Wirokerten Bangubtapan Bantul, Selasa (11/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul Drs.H. Suharsono, pejabat struktural Pemda DIY, Pejabat Struktural Pemda Bantul, Forkompincam Banguntapan, Lurah Desa Wirokerten berikut pamongnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub berkesempatan melepas benih ikan. Giat tebar benih sebagai langkah untuk melestarikan keberlanjutan keseimbangan alam dan sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian warga. Dan mengajak semua warga untuk menjaga kelestarian alam, kebersihan sungai dan budayakan konsumsi ikan.

Wagub DIY bersama Bupati serta intansi terkait laksanakan giat tebar benih ikan di saluran air untuk irigasi pertanian dan lainnya, dengan demikian jadi multi fungsi tidak hanya sebagai saluran air namun bisa produktif dengan pengelolaan ikan keddepan hasilnya dapat meningkatkan perekonomian warga.

Setelah itu dilanjutkan tinjau hasil pengolahan warga sekitar untuk mendongkrak perekonomian setempat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB