Polsek Kasihan Melaksanakan Patroli KKYD Antispasi Kejahatan Jalanan

Posted by tribratanewsbantul on 07:34

Ka SPKT Kasihan Aiptu Heru Setiyadi pimpin patroli dalam rangka patroli menjaga dan memelihara kamtibmas agar wilayah Kasihan tetap aman dan kondusif, Sabtu (01/02/2020) malam. Kegiatan ini adalah program Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) sesuai perintah Kapolres Bantul.

Patroli KKYD dengan  rute  Jln. Brawijaya – SMKI jalan Madukismo Ngestiharjo -Jl. Sonosewu  - Jl. Wates ATM Unit Ngestiharjo  - UMY - ATM Unit Tamantirto - Jl. Mrisi - Kembali Mako Polsek Kasihan.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya patroli adalah disamping meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas juga dalam rangka upaya antisipasi gangguan kamtibmas kususnya di malam hari di wilayah kecamatan Kasihan dari ancaman kejahatan jalanan.

Dalam kesempatannya para petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga obyek vital agar meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya, dan kepada anak-anak yang bergerombol dilakukan pemeriksaan dan agar segera membubarkan diri pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB