Upacara Bendera Di Halaman SMP Unggulan 'Aisyiah Trirenggo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Panit Binmas 1 Polsek Bantul IPTU Subarata menjadi pembina upacara bendera di halaman SMP " Unggulan 'Aisyiah " Trirenggo  Bantul, Senin 03/02/2020 pukul 07.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Upacara Iptu Subarata. panit 1 Binmas Sek. Bantul, Bhabin DS Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim, Guru, Karyawan dan Siswa SMP Unggulan Aisyah.

Dalam amanatnya Panit 1 Binmas mengajak para siswa untuk mematuhi apa yang menjadi perintah bapak ibu guru dan tata tertib yang berlaku dilingkungan sekolah, dengan mematuhi bapak/ibu guru dan tata tertib dapat membentuk kedisiplinan para siswa.

Kepada para siswa untuk berlaku jujur tidak boleh berbohong baik dalam kata-kata maupun dalam perbuatan untuk dapat membentuk jati diri yang baik dan terpuji, belajar dengan giat, disiplin dan semangat baik di sekolah maupun dirumah dengan semaksimal mungkin untuk mendapat prestasi yang membanggakan.

Disamping itu para siswa juga harus waspada dengan masalah Narkoba, bila ada orang asing yang tak dikenal kemudian berbaik hati dengan membagikan makanan maupun permen diharapkan agar segera lapor kepada bapak atau Ibu Guru, dan tolong patuhi aturan lalu lintas yang ada agar anda selamat dijalan,dan diakhir semester nantinya banyak belajar agar siswa mempunyai nilai yang memuaskan bagi dirinya dan orang tua yang nantinya bisa melanjutkan kejenjang yang lebih baik, tambah Panit Binmas. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB