Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bersama Tomas Memberikan Edukasi Kepada Warga Yang Akan Hajatan Nikah

Posted by tribratanewsbantul on 06:36

Merebaknya kasus wabah virus Covid 19 di dunia juga berdampak pada wilayah Indonesia. Hal ini juga di antisipasi oleh jajaran Kepolisian melalui dari memberikan himbauan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait  pencegahan virus Covid 19 agar mematuhi kebijakan dan himbauan Pemerintah.
   
Hal ini di lakukan oleh anggota Polsek Sanden Polres Bantul melalui anggota Bhabinkantibmasnya yaitu Bripka Eko Wibowo yang melakukan himbauan dan sosialisasi edukasi terkait Covid 19 kepada warga binaanya yang akan melaksanakan perjalanan ke Kabupaten Blora Propinsi Jateng dalam rangka menikahkan anaknya, Kamis (1/4/2020) pukul 09.00 Wib.
   
Adapaun dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan edukasi tersebut dihadiri oleh Dukuh Pucanganom 1, Ketua RT, Bhabinkamtibnmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa, lerwakikan anggota keluarga yang akan melakukan perjalanan.

Dalam kesempatan tersebut kepada warga yang akan melakukan perjalanan ke Blora diberikan edukasi terkait lagi maraknya virus Covid 19. Bripka Eko menghimbau agar meminimalisir jumlah rombongan anggota keluarga yang ikut ke Blora, membawa surat keterangan sehat dari dinas sesuai anjuran dari Blora dan selama dalam perjalanan berangkat dan pulang tidak mampir mampir serta setelah kembali ke rumah nantinya mengisolasi mandiri selama 14 hari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:36

0 komentar:

CB