Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Hadiri Sosilaisasi Pandemi Covid-19 Di Puskesmas Kasihan II

Posted by tribratanewsbantul on 08:15

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono menghadiri Sosialisasi tentang Pandemi Covid-19 di Aula Puskesmas Kasihan II dusun Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (04/04/2020) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Puskesmas Kasihan II dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dalam rangka Sosialisasi tentang pandemi  Covid 19 dan penyampaian informasi dari laporan RS. Panti Rapih yang masuk ke Dinkes Kabupaten Bantul bahwa almarhum Agus Riyanto dimasukkan dalam kriteria PDP. Karena pada saat rawat inap ditemukan gejala Pneumonia berat tetapi bukan Covid 19.

Yang bersangkutan tidak ada riwayat kontak dan tidak ada riwayat perjalanan juga tidak ada keterangan dari RS Panti Rapih bahwa yang bersangkutan diperiksa Lab. Dan sampai saat ini juja belum ada keterangan tentang laporan hasil lab yang bersangkutan ke Dinkes.

Hadir dalam sosialisasi  ini Dinkes Kabupaten Bantul, Puskesmas Kasihan 2, Kadus Jogonalan Lor dan Kidul,  Perwakilan Ketua Rt Jogonalan Lor dan Kidul, Babinsa Tirtonirmolo dan  Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo. Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB