Ditengah Pandemi Wabah Covid-19, Kapolsek Sanden Ikut Langsung Berikan Pelayanan Di Jalan Raya

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Pemberian pelayanan prima kepada masyarakat di tengah wabah pandemi virus corona terus dilakukan Polsek Sanden. Tidak hanya dilakukan oleh anggota namun Kapolsek Sanden AKP Tukirin ikut langsung turun ke lapangan.

Hal ini terlihat seperti pagi ini, dengan semangat kemanusiaan dan sikap Senyum, Sapa, Salam AKP Tukirin turun langsung bersama anggotanya melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di Jalan Samas depan Pasar Celep Srigading, Selasa pagi (7/4/2020) mulai jam 06.30 Wib.

Pos pagi twrsebut rurin dilaksanakan Polsek Sanden setiap hari sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Personil membantu menyeberangkan warga dan pengunjung pasar yang mau berbelanja guna menciptakan kamseltibcarlantas.

”Pos pagi merupakan bentuk nyata pelayanan masyarakat, tidak hanya pengamanan, mengatur arus lalulintas dan menyeberangkan pengguna jalan, tetapi juga berbagai kegiatan pelayanan di kemas dalam program commander wish. Ini bentuk nyata dari tugas Kepolisian yang hadir ditengah masyarakat untuk mengatasi berbagai kesulitan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di tengah wabah virus corona”  tandas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB