Kanit Sabhara Bambanglipuro Patroli Di Pasar Turi

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Anggota Polsek Bambanglipuro dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sugito melaksanakan giat patroli di Pasar Turi Sidomulyo Bambanglipuro, Senin (06/4/2020) pagi. Patroli tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan pasar.

Dalam pelaksanaannya, tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog. Baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk berhati-hati serta waspada terhadap keamanan barang bawaannya. Selain itu, juga dihimbau kepada pengunjung dan pedagang agar tidak berkumpul terlalu lama guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan merupakan upaya preventif. Dengan harapan dapat mencegah aksi kriminalitas sekaligus memberikan himabaun agar tidak berkumpul satu sama lainnya sehingga wabah virus Covid 19 dapat dicegah.

Menurutnya, kegiatan seperti berkumpul dan mengundang massa bisa saja terjadi di lingkungan pasar. Karena itu, kegiatan patroli pasar akan terus dilakukan. Harapannya dengan kehadiran Polisi di pasar, para pedagang maupun pengunjung pasar dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas ekonominya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB