Kapolsek Pandak Sampaikan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Corona Di Pasar Jodog

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Kanit Sabhara AKP Nurudin, Kanit Binmas Ipda Tetepana dan Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH memyampaikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul tentang Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebarn Covid-19, Kamis (02/04/2020) jam 08.00 Wib.

Dalam himbauannya Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menyampaikan tentang maklumat Kapolri yang mendukung Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19. Selain itu kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan disekitarnya. Selalu menjaga jarak antara 1 dengan yang lain yaitu kurang 1 sampai 3 Meter atau disebut Social distancing.

Kami juga berharap agar tidak mengadakan segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dan untuk pasaran pon berikutnya diharapkan untuk pasar klitikan atau pinggir jalan agar tidak melaksanakan jualan lagi sesuai dengan surat edaran bapak Bupati Bantul, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB