Kapolsek Sanden Hadiri Sertijab Pj Lurah Desa Gadingharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Pemerintah Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul  melaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Gadingharjo di Aula Balai Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden, Bantul, Senin, (30/3/2020) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan pelantikan ini Lurah Desa Gadingharjo di hadiri oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Sekcam Sanden Dra Retno Wukirwidiasih M.AP, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sanden Nanang Mujiyanta SSTP ( Pejabat yang di lantik), Danramil, Ka KUA, Posal Samas, Kepala Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS, Ketua BPD Gadingharjo Saryono, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Tohari, Ketua TP PKK Sanden serta Pamong Desa.

Kegiatan pelantikan PJ Kepala Desa Gadingharjo dilakukan setelah Lurah Desa lama Aan Indranursanta SS telah selesai masa bhaktinya. Penjabat yang dilantik dan di ambil sumpah jabatan sebagai Penjabat Lurah Desa Gadingharjo adalah Nanang Mujiyanto SSTP sebagai Penjabat Lurah Desa Gadingharjo.

Camat Sanden melantik Nanang Mujiyanto SSTP sebagai Pj Lurah Desa Gadingharjo sesuai Keputusan Bupati Bantul Nomor: 182 Tahun 2020 Tentang Pengangkatan Pejabat Lurah Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul.

Penjabat Lurah Desa akan mulai bertugas terhitung sejak di lantik tanggal 30 Maret 2020 sampai dengan Lurah Desa baru definitif hasil Pilkades serentak nanti. Di harapkan Penjabat Lurah Desa yang dilantik agar lebih giat lagi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang telah di amanatkan serta bersama sama menjaga kondusifitas yang ada di Desa Gadingharjo dengan steak holder yang ada. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB