Kasium Polsek Sanden Himbau Pengelola Toko Agar Sediakan Tempat Cuci Tangan Dan Sabun

Posted by tribratanewsbantul on 07:06

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus melakukan sosialisasi pencegahan Corona di tengah masyarakat, seperti melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas sehari hari.

Kegiatan tersebut juga di lakukan oleh Kasium Polsek Sanden Aiptu Rustadi Waluyo dengan memberikan himbauan yang menyasar para pengelola toko dan pengunjung agar para pengelola toko menyediakan tempat cuci tangan bagi para pengunjung atau konsumen. Selain itu di sampaikan juga kepada para pengunjung agar tetap melakukan Social Discanting terhadap pengunjung lainya, Senin (6/4/2020).

Aiptu Rustadi Waluyo berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin peduli untuk menjaga jarak, kebersihan serta kesehatan. Kami menghimbau masyarakat agar tetap beraktifitas di rumah selama wabah Covid–19 kecuali jika ada kepentingan yang sangat mendesak, ujarnya.

"Mari bersama sama kita patuhi himbuan pemerintah terkait pencegahan virus Covid 19 ini dengan cara seperti cuci tangan pakai sabun atau pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dalam aktifitas dengan orang lain, hindari kerumunan dan keluar rumah bila tidak penting serta selalu memakai masker jika keluar rumah," imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:06

0 komentar:

CB