Tertabrak Xenia, Penjaga Losmen Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di Dusun Mancingan XI, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, Senin (6/4/2020) dini hari. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang penjaga losmen.

Korban meninggal dunia adalah Suedi, 28, warga sekitar lokasi kejadian. Ia mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki kiri patah. “Meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati Bantul,” kata Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono.

Maryono mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Xenia S 1416 HL yang dikemudikan oleh Filemon Alexsius Yanuar, 20, warga Bareng, Jombang, Jawa Timur itu melaju dari arah barat atau arat tempat pemungutan retribusi (TPR) Parangtritis menuju pantai.

Sampai lokasi kejadian mobil yang membawa dua penumpang itu oleng ke arah kiri dan menabrak warga yang sedang duduk depan losmen Agung 3. Usai menabrak Suedi, mobil terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak pintu gerbang losmen hingga roboh. Posisi mobil juga terbalik.

Pengemudi mobil mengalami cedera ringan di bagian kepala dan memar di bagian kening, kemudian dibawa ke RSUD Panembahan Seopati. Sementara dua orang penumpang Xenia masing-masing Prima Arindasari, 22, dan Ivin Untoro, 26, keduanya warga Pleret Bantul, tidak mengalmi luka. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB