Keluarga Besar Polsek Imogiri Melayat Ke Almarhumah H Sudarinah

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Bentuk kepedulian terhadap warga imogiri yang meninggal. Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH dan anggotanya melayat ke salah satu warga yang meninggal yang kebetulan rumah Duka berada di dekat Mapolsek kurang lebih 25 M. Senin (06/04/2020).

Dimana salah satu warga yang meninggal adalah  Ibu Dra. Hj. Sudarinah (72) warga Dusun Pundung, Rt 01, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Dikarenakan sakit tua.

Kapolsek mewakili keluarga besar Polsek Imogiri mengucapkan bela sungkawa kepada Keluarga Almarhumah. ”Mudah mudahan almarhumah diterima disisi nya”. Aamin.

Dalam kesempatan inipun Kapolsek tidak lupa menyampaikan tentang Pencegahan penyebaran Virus Corona. Dimana agar Keluaraga Almarhumah maupun Para pelayat tetap menjaga kesehatan masing-masing, makan makanan yang sehat, sering-sering cuci tangan, hindari dulu bersalam salaman, selalu jaga jarak antara satu dengan yang lainnya tetapi tetap jangan panik dan selalu gunakan masker sesuai dengan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB