Minum Herbisida, Warga Palbapang Nekat Akhiri Hidupnya

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Warga Dusun  Sumuran RT 05  Desa Palbapang Kecamatan Bantul, digemparkan dengan meninggalnya salah satu warganya, berinisial MY (45) yang diduga kuat karena bunuh diri.

MY nekat mengakhiri hidupnya dengan jalan meminum racun herbisida jenis pembasmi gulma. Tidak diketahui pasti hal yang melatarbelakangi korban melakukan aksi nekat tersebut.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban pada pukul 08.00 WIB, membeli obat gulma bersama dengan anaknya yang masih kecil. Sekembalinya di rumah, korban menyuruh anaknya tadi untuk beli soto oleh korban. Sekembalinya dari beli soto anak korban melihat korban sedang meminum obat anti gulma tadi. Atas kejadian tersebut anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada saksi bernama Sutarmi.

Selanjutnya Sutarmi berteriak meminta pertolongan warga. Warga yang datang berusaha memberikan pertolongan dengan cara memuntahkan obat anti gulma tersebut.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul. Nyawa korban akhirnya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

“Atas kejadian tersebut keluarga korban menyatakan menerimanya sebagai musibah,” kata Kapolsek.

Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB