Pos Pagi Anggota Polsek Sanden di Depan Pasar Celep

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Selain melakukan kontrol dan pengawasan kepada anggota dalam setiap pelaksanaan tugas, Kapolsek Sanden Polres Bantul juga ikut melaksanakan tugas pos pavi pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Celep Srigading, Sanden, Bantul, Rabu pagi (15/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pelayanan prima yang diberikan personil Polsek Sanden kepada warga masyarakat khususnha para pengguna jalan. Selain mengatur arus lalu lintas dan mengontrol anggotanya, Kapolsek Sanden juga menghimbau kepada para pengguna jalan yang beraktifitas dengan kendaraan bermotor agar mentaati aturan berlalu lintas di jalan. Hal ini sebagai upaya dalam menciptakan ketertiban sehingga tercipta kamseltibcarlantas, ujar AKP Tukirin.

"Dengan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas diharapkan tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas sekaligus sarana mendekatkan diri dengan masyarakat sambil mengkampanyekan dan memberikan edukasi terkait pendidikan berlalu lintas sesuai ddngan peraturan perundang-undangan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB