Polsek Sanden Bersama Pemdes Dan FPRB Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) terus dilakukan anggota Polsek Sanden bekerjasama dengan stake holder maupun instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sanden. Pencegahan dilakukan dengan berbagai cara sebagai wujud ikhtiar baik berupa penyemprotan disinfektan maupun sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto bersama dengan Pemerintah Desa Srigading melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum yang ada di wilayah Desa Srigading. Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut melibatkan Pamong Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, FPRB Desa Srigading, Banser dan Karang taruna, Rabu pagi (1/4/2020) mulai jam 09.00 Wib.

Dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam mencegah penyebaran covid-19 yang sangat meresahkan warga masyarakat, petugas gabungan menyemprot tempat-tempat fasilitas umum di wilayah Srigading dengan cairan disinfektan, diantaranya sekolahan, pasar maupun tempat ibadah.

Selain melakukan penyemprotan, petugas juga menghimbau masyarakat agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menerapkan PHBS serta selalu waspada dan tidak mengadakan kegiatan yang berpotensi mendatangkan banyak orang maupun mendatangi tempat keramaian kecuali ada keperluan yang sangat penting. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB