Aiptu Jedig Praptowo Bersama Satgas Tanggapan Covid 19 Dusun Prancak Glondong Rapat Koordinasi Menghadapi Tahun Ajaran Baru

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedig Praptowo menhikuti rapat koordinasi guna mengambil tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Panggungharjo Sewon Bantul, Minggu (31/05/2020) malam.

Rapat yang di gelar di Dusun Prancak Glondong Desa Panggungharjo ini membahas langkah-langkah antisipasi mahasiswa maupun pelajar yang kos di wilayah Panggungharjo dalam rangka tahun ajaran baru.

Rapat dihadiri oleh Lurah Desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, SFam , Apt, Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo, Dukuh Prancak Glondong Ibu Sumiyati. Ketua RT se Dusun Prancak Glondong, Satgas Tanggap Covid Prancak Glondong

Selesai mengikuti rapat tersebut Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo tersebut menyampaikan di laksanakannya rapat koordinasi satgas tanggap Covid dusun Prancak Glondong tersebut bertahan untuk menyamakan persepsi dan langkah langkah yang akan di laksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di desa Panggungharjo khususnya duaun Prancak Glondong dimana sebentar lagi akan masuk ajaran baru dan banyak mahasiswa yang kembali ke tempat kos untuk kembali melaksanakan kuliah dan pendatang yang kos di Prancak Glondong kembali bekerja "

"Seperti kita ketahui bahwa kususnya di dusun Prancak Glondong dan desa Panggungharjo pada umumnya banyak tempat kos maupun rumah kontrakan, dan banyak pendatang dari luar daerah baik dari zona hijau maupun zona merah, jadi perlunya aturan aturan guna mengantisipasi penyebaran virus ini" ungkap Aiptu Jedig.

Bhabinkamtibmas Panggungharjo juga menambahkan bahwa untuk di ketahui bersama bahwa tidak ada niat mendiskriminasi bahwa pendatang yang datang kembali sebagai pembawa virus, namun hali ini di lakukanlah untuk pencegahan dan kebaikan bersama serta menjaga ketenangan warga sekitar.

Perlunya memberikan pemahaman dan edukasi kembali baik kepada pemilik kos maupun pemilik rumah kantrakan dan pendatang guna mencegah dan memutuskan penyebaran virus Covid 19 Imbuhnya.

"Mari kita dukung New Normal Yogyakarta dengan tetap menerapkan prosedur protokol pencegahan Covid 19" tegas Aiptu Jedig Praptowo SH. (Humas Polsek Sewon) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB