Polsek Sewon Pengamanan Penyaluran Bantuan Top Up Di Balai Desa Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:47

Personel Polsek Sewon dan Bhabinkamtibmas Desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan dana Top Up dari Dinas Sosial Propinsi DIY tahap II dan tahap III kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Minggu (28/6/2020).

Di sela-sela kegiatan pengamanan, Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wahkid SH menyampaikan, untuk wilayah Desa Timbulharjo ada sebanyak 891 warga penerima manfaat yang masing-masing menerima 800 ribu rupiah. Adapun penyalurannya dilakukan oleh petugas Bank BPD DIY Cabang Bantul.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut petugas tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid_19 dengan wajib mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh, jaga jarak fisik dan memakai masker.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Sewon AKP Sarjiman menjelaskan, kegiatan pengamanan ini sebagai salah satu tugas pokok Kepolisian dalam melayani masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas, karena banyak dari penerima manfaat yang keluar masuk komplek Balai Desa Timbulharjo.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, juga dipantau langsung oleh Pj. Lurah Desa Timbulharjo Warjono SIP, Kaur Pemerintahan Desa Timbulharjo, PKH dan Kemensos Propinsi DIY. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:47

0 komentar:

CB