Pengamanan Penyerahan Bansos Top Up Pemda DIY Di Sidomulyo Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM memimpin pengamanan penyerahan bantuan sosial (Top Up) dari Pemda DIY di Balai Desa Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Rabu (24/6/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Carik Sidomulyo Wibowo SH, petugas Bank BPD DIY dan TKSK PKH Kecamatan Bambanglipuro, Babinsa, Satgas Covid-19 Desa Sidomulyo, serta 767 warga penerima bansos Top Up.

Adanya bantuan dari APBD DIY yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu tersebut, diharapkan dapat meringankan beban kehidupan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19. Program bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat guna mengatasi kesulitan ekonomi warga akibat dampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin diri mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan pandemi Covid-19 ini segera selesai dan kembali normal seperti sebelumnya.

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada keluarga penerima manfaat yang hadir di Balai Desa Sidomulyo. Dalam pesannya agar keluarga penerima manfaat agar melaksanakan antrian dengan tertib dan menempati tempat duduk yang telah disediakan. Selain itu juga agar selalu memakai masker setiap keluar dan menerapkan sosial distance. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB