Polsek Pandak Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Pemda DIY tahap II dan III di Desa Gilangharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:56

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela pimpin pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pemda DIY tahap II dan III bertempat di Balai Desa Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (27/06/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Lurah Desa Gilangharjo Drs Pardiono, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Kepala Dusun Se Desa Gilangharjo, Petugas dari Bank BPD DIY dan Keluarga Penerima Manfaat.

Adapun jumlah penerima bantuan Se desa Gilangharjo sejumlah 974 orang. Dengan jumlah bantuan yang diterima sebesar Rp.800.000,00 (Delapan ratus ribu rupiah).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah terkait protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19. Dalam penyampaiannya Kanit Binmas berpesan agar masyarakat selalu memakai masker setiap keluar rumah dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 meter. Selain itu juga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:56

0 komentar:

CB