Kapolsek Sanden Hadiri Pemakaman Anggota Polsek Demak Kota, Almarhum Aiptu Edi Marwoto di Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:27

Wujud empati dan penghormatan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia, Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta anggota menghadiri prosesi pemakaman secara dinas Kepolisian jenazah Aiptu Edi Marwoto di Dusun Trojayan Ngambah Desa Mulyodadi Kecamatan Bambanglipuro, Bantul, Senin (29/6/2020) pukul 15.30 WIB.
   
Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pemakaman tersebut adalah Kapolsek Bambanglipuro dengan peserta Upacara dari gabungan anggota Polsek dan Polres Bantul serta di hadiri para pelayat dan kerabat.

Upacara dinas kepolisian ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi anggota yang meninggal sebagai putra terbaik bangsa. Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak baik dari rekan rekan almarhum Aiptu Edi Marwoto maupun dari tetangga dan kerabat kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dengan iringan doa semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni atas segala dosanya dan keluarga yang di tinggal di beri kesabaran.

Almarhum Aiptu Edi Marwoto merupakan anggota Polsek Demak Kota, Polres Demak, Polda Jateng dan meninggal dunia pada hari Senin tanggal (29/6 2020)  karena sakit. Prosesi upacara pemakaman secara secara dinas kepolisian jenazah Aiptu Edi Marwoto berjalan dengan sangat hikmat dan dilaksanakan di TPU Dusun Trojayan Ngambah Desa Mulyodadi Kecamatan Bambanglipuro, Bantul. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB