Unit Binmas Polsek Pandak Bantu Lampu Kedip Untuk Pos Kamling Dusun Tunjungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama Staf Unit Binmas Polsek Pandak Bripka Nusci Vera SH melaksanakan sambang pos kamling di dusun Tunjungan RT 07, Caturharjo, Pandak, Bantul pada Senin (22/6/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dukuh Tunjungan Bapak Sukijo, Ketua Linmas Desa Caturharjo Bapak Sagiyo dan Awak Kamling.

Kegiatan sambang ini sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan. Selain itu, menjalin sinergitas dengan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga memberikan bantuan perlengkapan pos kamling berupa lampu kedip.

Sementara itu, dalam pesannya kepada warga yang melaksanakan pos kamling agar selalu menggunakan masker dan menerapkan physical distancing atau jaga jarak. Ia juga mengajak awak kamling agar selalu melaksanakan patroli keliling dusun, serta waspada apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Pandak atau Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB