Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap III

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sanden dibagikan serentak pada Kamis (25/6/2020) pagi.

Dimana BLT-DD Tahun Anggaran 2020 Tahap III untuk Desa Murtigading didistribusikan kepada masyarakat langsung di Pendopo Balai Desa Murtigading dengan mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo. Adapun jumlah penerima BLT DD Tahap III Desa Murtigading sebanyak 176 KK yang masing-masing mendapatkan uang senilai Rp. 600 ribu.
       
Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap III Tahun Anggaran 2020 tersebut diserahkan langsung kepada warga oleh Pemdes Murtigading dan mendapat pengamanan dari Polsek Sanden serta Koramil Sanden. Kegiatan dihadiri oleh Pamong Desa Murtigading, Ketua BPD Murtigading, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo.
    
Diharapkan, masyarakat penerima BLT DD bisa menggunakan dana bantuan itu dengan baik guna memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19. “Jangan untuk membeli sesuatu yang tidak berguna seperti rokok atau membeli kebutuhan yang kurang penting, seperti pulsa dan lainnya,” pesan Bripka Eko. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB