Baksos Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sanden Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 11:05

Berbagi kepada sesama bisa membuat kita lebih perduli terhadap orang lain, terutama kepada orang-orang yang membutuhkan. Ketika kita berbagi rezeki walaupun sedikit, mereka akan senang, membuat hidup lebih bermakna, serta dapat mengungkapkan rasa syukur akan hidup ini.
 

Hal itu pula yang dilakukan Polsek Sanden. Dalam rangka  memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 yang masih dalam situasi pandemi Covid-19, Polsek Sanden melakukan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yaitu pembagian paket sembako kepada anak yatim/piatu di wilayah Sanden, Jumat (26/6/2020) siang.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan dengan harapan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kegitan Baksos Polsek Sanden tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sanden. Pembagian paket sembako dilaksanakan secara door to door mendatangi langsung ke rumah anak yatim/piatu.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan, bahwa memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sanden sengaja melakukan kegiatan Bhakti Sosial ini dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi. Diharapkan kegiatan Baksos Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.
"Dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian rasa sosial terhadap sesama," tandas Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB