Polsek Sanden Bersama Satpol PP Dan Linmas Berikan Imbauan Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Gadingsari, langkah preventif terus dilakukan oleh Pemerintahan Desa setempat bersama dinas terkait, seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sanden bersama Satpol PP Kabupaten Bantul dan Linmas Desa Gadingsari dengan melakukan patroli gabungan dalam rangka penanganan Covid-19 serta dampak akibatnya di wilayah Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Rabu (24/6/2020).

Dalam kegiatan patroli dengan sasaran tempat keramaian seperti Pasar Sorobayan dan Pantai Goa Cemara diikuti oleh Kasi Pengkajian, Pengawasan dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Bantul Agus Sutomo SH., MIP, Lurah Gadingsari Mashuri, Kasi Kemas Desa Gadingsari Suparjono, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, petugas Satpol PP Bantul dan anggota Linmas Desa Gadingsari.

Sebelum kegiatan patroli, dilaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin oleh Kasi Pengkajian, Pengawasan dan Pengendalian Sat Pol PP Bantul Agus Sutomo SH, MIP. Dalam arahanya disampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan bersama Linmas ini merupakan program pemberdayaan Linmas dalam rangka penanganan Covid-19. Linmas merupakan garda terdepan di tengah masyarakat maka perlu pemberdayaan dalam penanganan Covid-19.

"Jadilah teladan di tengah masyarakat, laksanakan penyuluhan sosialisai kepada masyarakat untuk selalu melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak dalam aktivitas," pesan Agus Sutomo SH., MIP.

Sementara itu, Lurah Desa Gadingsari Mashuri menyampaikan pesan saat ini banyak info di media terkait informasi New Normal dan masyarakat sudah mendahului terkait aktivitas new normal di saat belum berakhirnya pandemi Covid-19.

“Mari kita selalu berusaha melakukan pencegahan melalui imbauan kepada warga terkait protokol pencegahan Covid-19,” tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB