Kapolsek Kretek Hadiri Rakor Tentang Pendampingan Dan Monitoring Protokol SOP Destinasi Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 14:59

Kapolsek Keretek Kompol S.Parmin menghadiri acara rapat koordinasi (rakor) yang digelar di Joglo Parangtritis, Dusun Mancingan RT 04, Parangtritis, kretek, Bantul pada Kamis (25/6/2020) siang.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Dinas Pariwisata Bantul membahas tentang pendampingan dan monitoring simulasi pelaksanaan protokol SOP di destinasi wisata di wilayah Desa Parangtritis. Acara rakor juga melibatkan unsur Forkompincam Kretek, pelaku usaha wisata, Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Parangtritis serta BPBD Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Dinas Pariwisata DIY mengatkan agar semua pihak mengawal dan mendukung jalannya penerapan aturan sesuai protokol SOP dalam masa uji coba dibukanya kembali destinasi wisata, khususnya wisata di Desa Parangtritis. Sehingga diharapkan dapat berjalan berjalan dengan baik, karena ketertiban pelaku usaha wisata maupun wisatawan dalam mematuhi protokol SOP akan sangat menentukan ditutup atau dibukanya destinasi pariwisata. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:59

0 komentar:

CB