Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Acara Komunikasi Sosial di Koramil Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Koramil Bambanglipuro, Rabu (24/6/2020) siang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Koramil Bambanglipuro dalam rangka memperkuat jalinan silahturahmi antara TNI, Polri dan komponen masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino, Babinsa dan para Bhabinkamtibmas Polsek Bambanglipuro

Danramil Bambanglipuro Kapten Arm Ngadino dalam sambutannya menghimbau agar sesama warga masyarakat saling menjaga keanekaragaman yang ada di masyarakat untuk bersatu.

Untuk itu Danramil Bambanglipuro mengajak masyarakat kembali kepada keutuhan NKRI. "Mari kita jaga kerukunan umat beragama, hindari minuman keras, narkoba karena semuanya dapat merusak generasi muda serta Mari bersatu melawan virus Covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker dan Physical Distancing kata AKP Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB