Polsek Sanden Kembali Salurkan Beras Polres Bantul Peduli Covid 19

Posted by tribratanewsbantul on 14:39

Polsek Sanden Polres Bantul kembali melaksanakan penyaluran paket sembako sebanyak 40  bingkisan kepada masyarakat terdampak Covid 19. Pembagian bingkisan sembako dalam program "Polres Bantul Peduli Covid 19" di laksanakan di lingkungan wilayah Kecamatan Sanden, Kamis (25/6/2020) siang.

Pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid 19 ini merupakan program Polri Peduli Covid-19 tahap 4. Dalam aksi penyaluran paket sembako oleh Polsek Sanden di tujukan kepada warga terdampak Covid 19 di wilayah 4 Desa (Srigading, Gadingharjo, Murtigading dan Gadingsari) Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul. Adapun kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas masing masing desa.

Tujuan pemberian sembako ini agar masyarakat dapat menerima bantuan bahan pokok untuk membantu ekonomi warga yang terdampak Covid-19. Di harapkan penyaluran sembako ini bermanfaat bagi masyarakat Sanden dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Selain itu,  kegiatan ini juga untuk membantu sesama, khususnya bagi warga terdampak wabah virus corona karena dampaknya sangat dirasakan oleh semua kalangan utamanya masyarakat kecil.

"Masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid 19 seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun serta tetap tinggal di rumah," pesan AKP Tukirin di sela-sela pemberian paket sembako. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:39

0 komentar:

CB