Polsek Bambanglipuro Giat Silaturahmi Ke Lurah Desa Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Guna membina dan menjalin hubungan yang baik serta sinergitas antara aparat Kepolisian dan Aparatur Pemerintahan, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Balai Desa Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Senin (29/6/2020) siang.

kunjungan silahturahmi dilakukan di Kantor Balai Desa setempat karena lebih efektif dalam penerimaan informasi serta dapat membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa. Dalam melaksanakan silaturahmi kali ini, Kapolsek Bambanglipuro didampingi Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna bertemu dan berbincang dengan Lurah Desa Sidomulyo, Edi Murjito.

Kegiatan ini juga untuk mempermudah berkoordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bambanglipuro sekaligus menyerap aspirasi serta informasi dari aparatur Pemerintahan Desa, utamanya terkait kamtibmas. Kapolsek Bambanglipuro siap menerima masukan-masukan dari Lurah Desa dan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di Kecamatan Bambanglipuro

"Dengan kunjungan dan silaturahmi ini kita dapat menjaga komunikasi yang baik, silaturahmi akan terus kita lakukan dan dapat kita jaga dengan baik," ujar Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB