Pulang dari Jualan Pecel Lele, Sunardi Jumpai Tetangganya Tergantung di Pohon Pakel

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Sunardi ( 47) warga dusun Ngrendeng Kulon RT 003 Timbulharjo Sewon Bantul, yang kesehariannya berjualan pecel lele, melihat tetangganya GN (31), sudah dalam keadaan tergantung di pohon pakel saat pulang dari berjualan pecel lele, Selasa, (30/06/2020) dini hari.

Dari keterangan yang di berikan kepada petugas awal mula kejadian saat  Sunardi baru pulang dari berjualan pecel lele, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon pakel, melihat kejadian tersebut saksi memberitahukan kepada Purwo Sutrisno Al Ngadiman, (70) Buruh, Ngrendeng Kulon Rt. 003 Timbulharjo, Sewon, Bantul, selanjutnya keduannya memeriksa korban yang masih tergantung dengan mempergunakan seutas tali plastik.

Kemudian ke dua saksi memberitahukan ke tetangga dan melaporkan kejadian ke Polsek Sewon. Petugas yang datang bersama petugas Puskesmas Sewon I dan Tim Inafis Polres Bantul.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari unit Identifikasi Polres Bantul dan team medis dari Puskesmas Sewon I disimpulkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di badan korban dan murni gantung diri. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB