Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Dampingi Penyaluran Bantuan Ke Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi melaksanakan pendampingan Satgas Covid-19 Desa Argodadi memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada warga pendatang di wilayah desa binaannya yang sedang melakukan isolasi mandiri, Selasa (9/6/2020).

Warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tersebut mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, telur, sayur mayur  dan vitamin.

Dalam kesempatan tersebut, Satgas Covid-19 Desa Argodadi berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Pihaklnya juga berpesan, apabila membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi Ketua RT setempat.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Baryadi memberikan motivasi  dan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Ia juga berpesan kepada Ketua RT untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian, agar tidak ada yang mengucilkan atau memperlakukan warga yang sedang isolasi mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian. Karena Covid-19 bukanlah aib,” tuturnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB