Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Dampingi Tim Survei Rencana TMMD DI Wonoroto

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM mendampingi tim survey dari Dinas PU Pemda Bantul dan Kodim Bantul melaksanakan Survey Lokasi TMMD TA. 2021 di Dusun Wonoroto, Gadingsari, Sanden, Bantul. Kamis (4/6/2020) siang.
     
Pada kesempatan survey lokasi TMMD diikuti Tim Survey dari Kabupaten Bantul, diantaranya Ibu Nur dari DPPKB PMD Bantul, Bapak Nur dari Dinas PU Kabupaten Bantul dan anggota Kodim Bantul melihat secara langsung rencana lokasi TMMD Sengkuyung-I TA. 2021 Wilayah Kabupaten Bantul.

Selain tim Survey dari Pemda Bantul dan Kodim kegiatan juga diikuti oleh Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Lurah Desa Gadingsari, BPD Gadingsari, Kasi Pemerintahan Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S. Pd serta Babinsa.

Kegiatan survei atau peninjauan ke lokasi rencana TMMD untuk T.A. 2021 yaitu rencana pembangunan Tanggul Utama Jalan (Talud) di Dusun Wonoroto guna mempersiapkan serta merencanakan program agar berjalan lancar sesuai dengan perencanaan kedepannya. Selain itu, kegiatan survey ini juga untuk mengantisipasi dan meminimalisir resiko, sehingga diharapkan kedepannya tidak menimbulkan permasalahan terkait dengan kegiatan program TMMD yang akan dilaksanakan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB