Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Hadiri Sosialisasi Peningkatan Keamanan Kawasan Hutan Lindung

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ashari menghadiri acara sosialisasi peningkatan keamanan kawasan hutan lindung yang digelar di Aula Pertemuan Obyek Wisata Alam Bukit Panguk, dusun Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul pada Minggu (7/6/2020).

Hadir dalam acara ini antara lain Dukuh Kediwung, Pengelola Obyek Wisata Alam Bukit Panguk, tokoh masyarakat dan ketua  RT se Pedukuhan Kediwung.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ashari menyampaikan langkah-langkah untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan di kawasan hutan lindung khususnya di wilayah dusun Kediwung, yakni dengan cara menggiatkan kembali siskamling dan patroli jaga wana.

Setelah menghadiri acara sosialisasi tersebut, selanjutnya Aiptu Ashari melaksanakan kegiatan sambang di sejumlah pos kamling di wilayah desa binaannya.

Dalam sambangnya, Aiptu Ashari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Diantaranya menghimbau warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak fisik. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB