Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Sambangi Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Anggota Polsek Sanden bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Murtigading, Sanden mengadakan pengecekan dan sambang kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Tambak Area Dewaruci, Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa siang (2/6/2020) jam 14.00 WIB.

Turut hadir dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo, Tim Satgas Covid 19 Murtigading diantaranya Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno, Kasi Pemerintahan Tri Susedyo Purnomo.

Pengecekan dan sambang dilakukan Tim Satgas Covid-19 Murtigading bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Bripka Wibowo kepada warga Dusun Kranggan Murtigading yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Tambak Area Dewaruci, Gadingsari, Sanden.

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan Tim Satgas Covid-19 bersama anggota Polsek Sanden sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warganya yang melaksanakan isolasi mandiri. Selain untuk memberikan edukasi juga memastikan isolasi dilaksanakan dengan tertib sesuai protokol kesehatan dan tidak ada kendala. Ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19, ujar Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB