Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Berikan Edukasi Covid-19 Kepada Warga Dusun Janganan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Kegiatan edukasi kepada warga dalam memberikan pengetahuan tentang pencegahan penyebaran Covid-19, terus di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Aiptu Jedig Praptowo SH, yang memberikan edukasi kepada warga Dusun Janganan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul saat dilangsungkannya pertemuan rutin warga RT 04, Sabtu (06/06/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 menuju Yogyakarta New Normal. Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.

“Kami mengharap kepada bapak supaya melaksanakan dan mematuhi peraturan serta anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid 19 agar kita tetap nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari," ungkapan Aiptu Jedig.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sewon merupakan komitmen mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 serta menyambut Yogyakarta New Normal. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB