Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Amankan Pencairan Bantuan Sosial Tunai BST

Posted by tribratanewsbantul on 02:01

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan pengamanan Pencairan Bantuan Sosial Tunai BST Kemensos tahap II bertempat di Gedung Olahraga Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (11/06/2020) jam 12.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Ekbang Kecamatan Pandak Bapak Watiman, Kapolsek Pandak AKP Cherly Evi P Sela, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Petugas dari Kantor Pos Bantul, Pendamping dari TKSK dan TKPK.

Jumlah penerimaan bantuan adalah 207 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang dibagikan oleh petugas Pos Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berpesan kepada bapak ibu penerima manfaat agar selalu memakai masker setiap keluar rumah dan menerapkan social distancing atau jaga jarak aman minimal 1 meter dengan orang lain. Selain itu juga bapak ibu diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan secara rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:01

0 komentar:

CB