Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Sambangi Balai Desa Triharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH melaksanakan sambang dan kordinasi berkaitan dengan Penyaluran BST Kemensos Tahap II bertempat di Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul, Selasa (09/06/2020) jam 11.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Suawa SH melaksanakan sambang dan kordinasi dengan Pendamping TKSK bapak Dwi Marwanto berkaitan dengan Penyaluran BST Kemensos Tahap II di Desa Triharjo. Dimana untuk desa Triharjo terdapat 207 KK atau KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) yang akan mendapat bantuan dari Kemensos Tahap II dengan nominal uang tunai sebesar RP 600.000.-.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas berpesan agar dalam pelaksanaan Penyaluran BST Kemensos Tahap II yang dilaksanakan di desa Triharjo tetap menggunakan protokol kesehatan. Selain itu juga diharapkan agar setiap KPM yang akan datang dihimbau untuk selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau jaga jarak. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB