Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Giat Patroli Bersama Tiga Pilar

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono mengikuti patroli himbauan bersama Tiga Pilar di Pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul pada Selasa (23/6/2020).

Kegiatan patroli melibatkan petugas dari Satpol PP Kabupaten Bantul, Kasi Trantib Kecamatan Pandak Yohanes Widy Purwanto SE, Lurah Desa Wijirejo Drs . H. Murtanda, Kasi Pemerintahan Desa Wijirejo Naryo Triwidada, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Serda Andri dan Linmas Desa Wijirejo.

Adapun kegiatan patroli bersama sama yang dilaksanakan di Pasar Pijenan sebagai sarana penyampaianan imbauan agar pedagang dan pengunjung pasar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jaga jarak aman atau social distance dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Kegiatan ini juga merupakan patroli persiapan menghadapi New Normal agar tetap menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada pengunjung dan pedagang pasar yang belum memakai masker. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB