Cegah Virus Corona, Polsek Sanden Pasang Pembatas di Ruang Pelayanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19, terus diupayakan Kepolisisan Sektor Sanden dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya rutin membersihkan ruangan kantor, menyemprot cairan disinfektan dan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.

Namun juga memasang plastik pembatas pengaman di ruang pelayanan masyarakat. Seperti yang terpasang di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Pemasangan ini sebagai pembatas physical distancing atau menjaga jarak saat berada di ruang SPKT Polsek Sanden sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa pemasangan batas pengaman, penyemprotan disinfektan dan penyediaan tempat cuci tangan ini merupakan upaya melakukan protap pencegahan virus COVID-19, ujarnya Senin pagi (16/6/2020)

"Itu hanya sebagai pembatas jarak antara petugas dan masyarakat. Tidak  mengganggu pelayanan, anggota akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita harus tetap saling menjaga dan waspada akan bahaya penularan virus Corona," pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB