DSD-SDS Polres Bantul Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Keluarga besar Dikmaba Sembilan Delapan – Sepolwan Dua Satu (DSD-SDS) 97/98 Polres Bantul, Polda DI. Yogyakarta melaksanakan Bakti sosial kepada warga yang terdampak Covid-19.

Adapun DSD-SDS merupakan anggota Polri yang didik pada tahun 1997-1998 telah mempunyai organisasi di seluruh Indonesia dan DSD/SDS sendiri telah beberapa kali melakukan aksi sosial menunjukkan jati diri sebagai anggota polri yang memiliki jiwa sosial.

Ketua DSD-SDS , Polres Bantul Iptu Anar Fuadi SH mengatakan, bakti sosial ini merupakan agenda yang dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Fitri ditengah situasi dan kondisi masyarakat Bantul yang terdampak Covid.

“Sebanyak 53 paket sembako kita bagikan kepada warga yang kurang mampu dengan teknis setiap anggota DSD/SDS Polres Bantul yang berada di Polsek membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga masyarakat benar-benar kurang mampu di wilayah masing-masing,” Selasa (2/6/2020).

Ia juga mengajak seluruh anggota yang telah bergabung didalam DSD SDS Polda DIY khusus Polres Bantul, agar lebih aktif lagi menunjukkan kapasitas sebagai anggota yang memiliki motto “Tidak Sedarah Tapi Bersaudara”.

"Penyaluran Baksos ini langsung di bawa anggota yang di polsek agar benar benar tepat sasaran, jangan di pandang dari nilai atau harga tersebut namun kepedulian dari DSD/SDS Polres Bantul kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid ," pungkasnya.(Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB