Gantikan AKP Cerryn Nova, AKP Amin Ruwito Jabat Kasatlantas Polres Bantul yang baru

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bantul mengalami pergantian. AKP Amin Ruwito SE SIK resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantul yang baru menggantikan AKP Cerryn Nova Madang Putri SH MM.

Sebelum menjabat Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Amin Euwito SE SIK menduduki jabatan Kanit 2 Subditkamsel Ditlantas Polda DIY. Sementara AKP Cherryn Nova selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai  Ps Kasubbagrenminops Babinopsnal Ditlantas Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas digelar di aula Wira Pratama Polres Bantul, Selasa (16/6/2020) dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH.

Upacara sendiri digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker dan physical distancing.

Dan hanya diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul serta para Kapolsek jajaran.

Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Kapolres Bantul, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Cerryn Nova atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada AKP Amin Ruwito yang baru saja dilantik sebagai Kasat Lantas. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB